Pemanasan Jelang Liga 1 2020, Pelatih Tira-Persikabo Tantang Duel Persib Bandung

Mukhammad Najmul Ula - Rabu, 19 Agustus 2020 | 15:30 WIB
Pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko di Stadion Mini Cibinong, Minggu (8/12/2019).
MEDIA TIRA-PERSIKABO
Pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko di Stadion Mini Cibinong, Minggu (8/12/2019).

BOLANAS.COM - Pelatih Tira-Persikabo Igor Kriushenko menginginkan duel melawan Persib Bandung untuk pemanasan menghadapi Liga 1 2020.

Pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko, mengaku membutuhkan lawan uji tanding sebagai persiapan menghadapi Liga 1 2020.

Tira-Persikabo merupakan klub kontestan Liga 1 2020 pertama yang menggelar latihan di era pandemi Covid-19, yaitu sejak 6 Juli lalu.

Igor Krisuhenko, yang pernah melatih tim nasional Belarusia, terang-terangan menantang Persib Bandung untuk menggelar laga uji tanding.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Daftar Tuan Rumah dan Hasil Drawing Liga 2 2020

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sebenarnya telah melempar kode berlaga dengan tetangganya di Jawa Barat tersebut.

Menurut Robert Alberts, jarak menuju markas Tira-Persikabo, yaitu di Bogor, yang tak terlalu jauh membuat ia yakin bisa melayangkan ajakan bertanding.

"Mereka (Tira-Persikabo) juga sudah mulai berlatih lagi," tutur Robert seperti dikutip Tribun Jabar (12/8/2020).

"Melakukan perjalanan jauh tentu mahal, tidak bijak juga bepergian terlalu sering saat ini karena situasi (pandemi Covid-19) belum terkendali di Indonesia," jelasnya.

Baca Juga: Instruksi Khusus Pelatih Persib untuk Wander Luiz Jelang Liga 1 2020


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : tribun bogor
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.