Bintang Timnas Malaysia Dikontrak Klub Belgia, Pelatih PSM Makassar Turut Beri Bekal

Mukhammad Najmul Ula - Senin, 17 Agustus 2020 | 16:05 WIB
Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, ketika laga AFC yang mempertemukan timnya dengan Kaya Futbol Club–Iloilo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selatan (10/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, ketika laga AFC yang mempertemukan timnya dengan Kaya Futbol Club–Iloilo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selatan (10/3/2020)

BOLANAS.COM - Bojan Hodak memberi nasihat pada pemain timnas Malaysia, Luqman Hakim, yang baru saja dikontrak klub Liga Belgia, KV Korttrijk.

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, turut menunjukkan kepedulian pada bintang muda timnas Malaysia, Luqman Hakim Shamsudin.

Luqman Hakim Shamsudin, saat ini berusia 18 tahun, baru diresmikan sebagai pemain baru klub kasta tertinggi Liga Belgia, KV Kortrijk.

Bojan Hodak, bergabung ke PSM Makassar pada awal musim Liga 1 2020, tercatat pernah menangani timnas Malaysia U-19 pada 2017 hingga 2019.

Baca Juga: Tak Ingin Senasib dengan Persib dan Arema FC, Madura United Minta Pemain Asing Segera Kembali ke Indonesia

Luqman Hakim sendiri merupakan top scorer timnas Malaysia U-19 di Piala AFF U-18 2019 dengan koleksi empat gol.

Pada turnamen tersebut, Luqman menjadi tokoh antagonis bagi timnas Indonesia di babak semifinal.

Pada 17 Agustus 2019, tepat setahun yang lalu, Luqman turut mencetak satu gol yang menyingkirkan Indonesia pada semifinal Piala AFF U-18 2019.

Talenta Luqman Hakim belakangan mengantarkannya menjadi salah satu kandidat pemenang penghargaan Golden Boy 2020.

Baca Juga: Suka Persib Bandung, Gelandang Feyenoord Jordy Wehrmann Siap Merumput di Indonesia


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : New Strait Times
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.