Jadi Pelatih Baru di Liga 1, Kapten Persik Kediri Terkesima Status Legenda Budi Sudarsono

Najmul Ula - Minggu, 16 Agustus 2020 | 18:40 WIB
Mantan pemain Timnas Indonesia, Budi Sudarsono Sedang mengikuti rapid test bersama Persik Kediri di Mess, Senin (10/08/2020) pagi.
Kompas
Mantan pemain Timnas Indonesia, Budi Sudarsono Sedang mengikuti rapid test bersama Persik Kediri di Mess, Senin (10/08/2020) pagi.

BOLANAS.COM - Kapten Persik Kediri menyambut baik penunjukan legenda timnas Indonesia Budi Sudarsono sebagai pelatih baru di Liga 1 2020.

Kapten Persik Kediri, Faris Aditama, menyambut baik penunjukan Budi Sudarsono sebagai pelatih baru di Liga 1 2020.

Budi Sudarsono, berusia 41 tahun, menggantikan posisi Joko Susilo yang memimpin Persik Kediri dalam tiga laga perdana Liga 1 2020.

Faris Aditama menyebut status Budi Sudarsono sebagai legenda Persik Kediri dan tim nasional Indonesia dapat membantu mengembangkan para pemain muda.

Baca Juga: Selamat dari Serangan Jantung, Pelatih Persib Robert Alberts Bersyukur Masih Hidup

Budi Sudarsono memang merupakan seorang striker yang malang melintang di klub-klub besar Indonesia saat masih aktif bermain..

Pemain berjuluk Si Ular Piton tersebut pernah membela Persik Kediri pada 2005-2007.

Bersama kubu Macan Putih, Budi berhasil menyabet gelar juara Liga Indonesia 2006 bersama duet striker Cristian Gonzales.

Di timnas Indonesia, Budi tercatat mengantongi 16 gol dalam 46 caps pada 2001 hingga 2010.

Budi Sudarsono baru-baru ini ditunjuk sebagai pelatih kepala Persik Kediri untuk menghadapi Liga 1 2020.


Editor : Najmul Ula
Sumber : liga-indonesia.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.