Optimis Stefano Lilipaly Segera Fit, Teco Belum Tentukan Skuat Bali United ke Vietnam

Mukhammad Najmul Ula - Kamis, 13 Agustus 2020 | 11:33 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, saat memimpin anak asuhnya berlatih di Lapangan Australian Independent School (AIS), Denpasar, Selasa (7/1/2020).
BALIUTD.COM
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, saat memimpin anak asuhnya berlatih di Lapangan Australian Independent School (AIS), Denpasar, Selasa (7/1/2020).

BOLANAS.COM - Stefano Cugurra belum menentukan skuat Bali United yang akan dibawa ke Vietnam dalam ajang Piala AFC 2020.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyatakan belum menentukan skuat yang akan dibawa ke Vietnam untuk mengarungi Piala AFC 2020.

Seperti diketahui, Piala AFC 2020 yang menyisakan tiga laga akan digelar dengan di Vietnam pada akhir September mendatang.

Stefano Cugurra, yang akrab disapa Teco, juga menuturkan pemain naturalisasi Stefano Lilipaly juga masih menepi dari sesi latihan Bali United.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Ditunda, PSSI Akan Bubarkan TC Timnas Senior?

Bali United, juara Liga 1 2019, saat ini menduduki posisi juru kunci Grup G Piala AFC 2020 dengan koleksi tiga poin.

Komposisi Grup G yang dihuni Bali United akan menjadi pelik apabila AFC memutuskan mendiskualifikasi wakil Filipina, United City FC.

Dalam tiga laga pertama di Piala AFC 2020, United City FC masih menyandang nama Ceres-Negros.

Hingga kini, United City FC berpotensi didiskualifikasi mengingat regulasi Piala AFC menyatakan sebuah klub tak boleh berganti nama di tengah kompetisi.

Baca Juga: Kenal Irfan Bachdim, Pemain Keturunan Gyani Joao Manuel Tunggu Panggilan Timnas Indonesia

Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : Tribun Bali
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER