Irfan Bachdim Turut Terpukau Lewis Hamilton Menang F1 GP Inggris dengan Tiga Ban

Mukhammad Najmul Ula - Senin, 3 Agustus 2020 | 16:30 WIB
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengalami pecah ban menjelang akhir balapan F1 GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Inggris, 2 Agustus 2020.
TWITTER.COM/F1
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengalami pecah ban menjelang akhir balapan F1 GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Inggris, 2 Agustus 2020.

BOLANAS.COM - Irfan Bahcdim turut terpukau setelah melihat Lewis Hamilton memenangi F1 GP Inggris hanya dengan tiga ban.

Penyerang PSS Sleman dan tim nasional Indonesia, Irfan Bachdim, rupanya rutin mengikuti balapan Formula One.

Irfan Bachdim, yang memiliki 39 caps di timnas Indonesia, juga rupanya merupakan penggemar pebalap F1 asal Inggris, Lewis Hamilton.

Irfan Bachdim baru-baru ini turut memamerkan keterpukauannya atas aksi Lewis Hamilton yang memenangi balapan F1 GP Inggris dengan hanya tiga ban.

Baca Juga: Tak Ingin Kecolongan, Bali United Perketat Protokol Kesehatan Jelang Latihan Perdana

Pada seri ke-4 F1 musim 2020 di Sirkuit Silverstone (2/8/2020), Inggris, Lewis Hamilton memang memenangi balapan dengan dramatis.

Saat memimpin balapan dengan keunggulan 30 detik di lap terakhir, ban kiri depan Lewis Hamilton pecah.

Pada akhirnya, Lewis Hamilton berhasil mempertahankan keunggulan dari pesaing terdekat, Max Verstappen, dengan keunggulan hanya lima detik di garis finish.

Mengakhiri balapan dengan tiga ban, pebalap Mercedes tersebut mengaku tak menduga dapat memenangi balapan tersebut.

Baca Juga: Masih Pandemi Covid-19 dan Dikelilingi Calon Lawan di Liga 1, PSS Akan Gelar Latihan Tertutup


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.