Bukan Cuma Shin Tae-Yong dan Nadeo, Satu Pemain Lagi Takjub Hotel Mewah yang Didapat Timnas Indonesia

Mukhammad Najmul Ula - Kamis, 30 Juli 2020 | 10:15 WIB
Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis, ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis, ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

BOLANAS.COM - Setelah Shin Tae-Yong dan Nadeo Argawinata, kini Adam Alis juga mengaku takjub dengan fasilita mewah yang didapat skuat timnas Indonesia.

Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis, menyatakan ketakjubannya mendapat fasilitas mewah saat bergabung pemusatan latihan tim nasional Indonesia.

Adam Alis memang menjadi bagian dari 29 pemain yang dipanggli timnas Indonesia untuk menjalani training camp pada 1 Agustus besok.

Sebelum Adam Alis, terdapat Shin Tae-Yong dan Nadeo Argawinata yang terlebih dahulu terkesima dengan hotel tempat menginap para pemain timnas Indonesia.

Baca Juga: Viral, Wulan Guritno Pamer Kenakan Jersey Persib Kiriman dari Febri Hariyadi

Seperti diketahui, PSSI memilih Hotel Fairmont sebagai tempat penginapan skuat timnas Indonesia baik senior maupun U-19.

Pelatih Shin Tae-Yong dan kiper Bali United Nadeo Argawinata sudah mengungkapkan ketakjubannya akan fasilitas di hotel tersebut.

"Shin Tae-Yong sudah mendarat hari Rabu, dia cukup kaget timnas ditaruh di (Hotel) Fairmont," ucap Ketua Umum PSSI seperti dilansir Warta Kota (27/7/2020).

"Sempat kaget, tidak tahu juga gimana Fairmont, biasanya kan di (hotel) Sultan, beruntung sekali nginep berada di hotel megah," demikian pernyataan Nadeo Argawinata.

Baca Juga: Diajukan Ikut Pilkada Surabaya, Klarifikasi Presiden Persebaya: Jabatan itu Bukan untuk Saya

Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : Warta Kota

PROMOTED CONTENT

Komentar

TAG POPULER