Berita Timnas - 3 Pemain Layak Main di Liga Korea, Nasib Alumni Timnas U-19, hingga Taktik Pemanggilan Pemain Shin Tae-yong

Nungki Nugroho - Rabu, 29 Juli 2020 | 08:00 WIB
        Logo timnas Indonesia
ramadityadomas
Logo timnas Indonesia

BOLANAS.COM - Berita menarik seputar timnas Indonesia tersaji pada Selasa (28/7/2020), mulai dari pendapat Shin Tae-yong soal pemain hingga nasib mantan anak didik Indra Sjafri.

Timnas Indonesia tengah menjadi topik hangat olahraga nasional.

Persiapan timnas Indonesia menyambut sejumlah event besar pada semester akhir 2020 menjadi perhatian pecinta olahraga.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mulai mempersiapkan tim senior untuk bertarung di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Baca Juga: Patahkan Tren Buruk Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Panggil 2 Pemain yang Jadi Momok bagi Thailand

Juru taktik asal Korea Selatan itu juga disibukkan dengan persiapan timnas U-19 Indonesia yang akan tampil di Piala Asia u-19 2020.

Tak hanya itu, cuitan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, soal nasib mantan anak asuhnya juga turut meramaikan media olahraga nasional.

Berikut tim bolanas merangkum lima berita menarik seputar timnas Indonesia:

1. Shin Tae-yong panggil 2 momok Timnas Thailand

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil dua pemain yang memiliki pengalaman manis ketika menghadapi timnas Thailand.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : bolanas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.