Tepis Isu Perselisihan, Ketum PSSI Makan Malam Bersama Shin Tae-yong dan Indra Sjafri

Unggul Tan Ngasorake - Selasa, 28 Juli 2020 | 15:08 WIB
Pelatih sekaligus manajer timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berunding dengan Indra Sjafri saat memimpin latihan timnas U-19 Indonesia.
PSSI.ORG
Pelatih sekaligus manajer timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berunding dengan Indra Sjafri saat memimpin latihan timnas U-19 Indonesia.

BOLANAS.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengadakan makan malam bersama yang juga dihadiri oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Direktur teknik PSSI, Indra Sjafri juga terlihat menghadiri acara makan malam bersama tersebut.

Seakan ingin menepis ketegangan yang ada di kubu internal PSSI, Mochamad Iriawan mengadakan acara makan malam bersama.

Iriawan dan juga beberapa petinggi PSSI terlihat menyantap masakan khas Korea Selatan.

Momen tersebut dibagikan oleh pria yang akrab disapa Iwan Bule itu melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga: Siapkan Proyek untuk Pemainnya, Pelatih Kiper Persib Termotivasi Prestasi Dua Kiper Brasil di Liga Inggris

"Makan Malam yang yang penuh keceriaan. Sekaligus sebagai sambutan selamat datang untuk coach Shin Tae-yong," tulis Iwan di Instagramnya.

Setelah makan bersama, baik Shin Tae-yong, Iwan Bule, dan Indra Sjafri pun foto bersama dengan berpose saling menjabat tangan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Makan malam yang penuh keceriaan, sekaligus sebagai sambutan selamat datang kembali untuk coach Shin Tae Yong. Timnas kita makin aktif bersiap menghadapi berbagai even tingkat dunia yang menanti. Timnas U-16 menjalankan TC di Stadion Patriot, Bekasi. November nanti, tim asuhan Bima Sakti akan menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara di AFC Cup U-16 di Bahrain. Timnas U-19 dan Timnas Senior pun sudah berkumpul di Jakarta, bersiap menerima program dari coach Shin Tae Yong dan tim pelatih. Timnas U-19 yang akan tampil di Piala Dunia U-20 2021 juga bersiap mengikuti AFC Cup U-19 di Uzbekistan. Sementara Timnas Senior, selain menantikan AFF Cup November nanti, juga berjuang menaikkan peringkat Indonesia di ranking FIFA melalui lanjutan tiga pertandingan Pra Piala Dunia 2022. Dinner dengan coach Shin Tae Yong yang dihadiri Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, Plt Sekjen Yunus Nusi, anggota Exco Endri Erawan dan jajaran pengurus PSSI lain berlangsung dalam suasana keakraban. Saatnya, sepak bola Indonesia bangkit di masa pandemi ini. Majulah timnas kita! #MochamadIriawan #IwanBule #KitaGaruda #GarudaSatu #PSSIJaya

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mochamad Iriawan - Iwan Bule (@mochamadiriawan84) pada

Sebelumnya, hubungan Shin Tae-yong dan Indra Sjafri memang sempat memanas.

Baca Juga: AFC Sebut Kualifikasi Piala Dunia 2022 Bisa Batal, Debut Shin Tae-Yong Tertunda Lagi?


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Instagram
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.