Latihan Bareng di Stadion Madya, Pembagian Latihan Timnas Senior dan Timnas U-19 Belum Diketahui

Mukhammad Najmul Ula - Rabu, 22 Juli 2020 | 20:45 WIB
Suasana briefing saat pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (17/2/2020).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Suasana briefing saat pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (17/2/2020).

BOLANAS.COM - Tim pelatih timnas Indonesia belum menentukan pola latihan timnas Indonesia senior dan timnas U-19 yang akan berlatih bersama di Jakarta. 

Asisten pelatih tim nasional Indonesia, Nova Arianto, belum bisa memastikan pembagian waktu pemusatan latihan timnas senior dan timnas U-19.

Timnas senior dan timnas U-19 yang sama-sama dilatih Shin Tae-Yong memang dijadwalkan berlatih bersama di Stadion Madya, Jakarta.

Tak hanya itu, baik timnas senior maupun timnas U-19 juga akan berlatih dalam kurun waktu yang sama, yaitu 23 Juli hingga 8 Agustus.

Baca Juga: Shin Tae-Yong Borong Dua Kiper untuk Timnas Indonesia, Persebaya Jadi Krisis Kiper

Saat ditunjuk PSSI sebagai pelatih timnas Indonesia pada akhir 2019, Shin Tae-Yong memang menerima tugas ganda.

Tugas tersebut ialah melatih timnas senior yang memiliki sisa tanggungan pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, serta timnas U-19 yang akan berlaga di Piala Dunia U-20 2021.

Pada awal 2020, Shin Tae-Yong terlebih dahulu menggelar training camp untuk timnas U-19, yaitu pada bulan Januari di Thailand.

Pada bulan Februari, giliran timnas senior yang menjalani TC di Stadion Madya, Jakarta.

Baca Juga: Gaya Rambut dan Nomor Punggung Ryuji Utomo Bukan Terinspirasi dari Sergio Ramos


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.