Bagi Penyerang Veteran Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri Tetap Seorang Golden Boy

Mukhammad Najmul Ula - Rabu, 22 Juli 2020 | 07:00 WIB
Egy Maulana Vikri saat Lechia Gdansk hanya bermain imbang 1-1 melawan Pogon Szczecin dalam laga pekan ke-30 Ekstraklasa, di Florian-Krygier-Stadion, Minggu (14/6/2020) atau Senin dini hari WIB.
058SPORT.PL
Egy Maulana Vikri saat Lechia Gdansk hanya bermain imbang 1-1 melawan Pogon Szczecin dalam laga pekan ke-30 Ekstraklasa, di Florian-Krygier-Stadion, Minggu (14/6/2020) atau Senin dini hari WIB.

BOLANAS.COM - Penyerang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, mendapat sebutan Golden Boy dari rekan setimnya, Flavio Paixao.

Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, baru-baru ini mendapat "gelar" Golden Boy.

Egy Maulana Vikri, yang saat ini memperkuat Lechia Gdansk, mendapatkan gelar Golden Boy tersebut dari rekan setimnya, Flavio Paixao.

Beberapa waktu belakangan memang terjadi pembahasan mengenai penghargaan Golden Boy 2020.

Baca Juga: Piala Asia U-19 2020 - Indonesia Akhirnya Gelar TC, Kini Persiapan Iran Paling Terbelakang

Golden Boy Award sendiri ialah penghargaan tahunan untuk pemain muda terbaik dunia yang dihelat majalah Italia, Tuttosport.

Pada ajang Golden Boy 2020, Malaysia mengirimkan satu wakil, yaitu Luqman Hakim Shamsudin.

Luqman Hakim akan bersaing dengan 80 bintang sepak bola dunia lainnya di Golden Boy 2020, di antaranya Erling Haaland (Borussia Dortmund), Mason Greenwood (Manchester United), hingga Ansu Fati (Barcelona).

Egy Maulana Vikri, dalam usia 20 tahun, sebenarnya masih dapat berkompetisi di ajang Golden Boy 2020.

Baca Juga: Jadi Satu-Satunya Wakil di Timnas Indonesia, Irfan Bachdim Dapat Doa Restu dari PSS Sleman


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.