Piala Asia U-19 2020 - Indonesia Masih Tunggu Shin Tae-Yong, Uzbekistan Sudah Pemanasan Empat Laga

Mukhammad Najmul Ula - Kamis, 16 Juli 2020 | 11:20 WIB
Ilustrasi berita Piala Asia U-19 2020.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Piala Asia U-19 2020.

BOLANAS.COM - Sementara Indonesia masih menunggu Shin Tae-Yong, Uzbekistan telah melakoni empat laga pemanasan jelang menghadapi Piala Asia U-19 2020.

Calon lawan tim nasional Indonesia di Piala Asia U-19 2020, Uzbekistan, tampak serius menghadapi turnamen di hadapan publik sendiri.

Timnas Uzbekistan U-19 bisa dibilang telah melakoni start paling awal dibanding kontestan Piala Asia U-19 lainnya.

Pelatih timnas Uzbekistan U-19, Timur Kapadze, tercatat telah dua kali menggelar training camp (TC) hingga medio Juli ini.

Baca Juga: Tersisih dari Kandidat Venue Piala Dunia U-20, Yogyakarta Kini Jadi Rebutan Klub Liga 1

Di Piala Asia U-19 2020, Uzbekistan yang menjadi tuan rumah ditempatkan di Grup A bersama Iran dan dua negara Asia Tenggara, Indonesia dan Kamboja.

Dalam pernyataan awalnya usai pengundian fase grup, Timur Kapadze meremehkan Indonesia dengan menyebut Grup A "hanya" akan berisi persaingan dengan Iran.

"Kami akan menghadapi Iran pada laga pembuka Piala Asia U-19, dan itu akan sangat sulit bagi kedua negara," ucap Kapadze, dilansir dari situs resmi AFC (19/6/2020).

"Menurut saya, undian berlangsung baik dengan hanya dua tim kuat di fase grup," tuturnya tanpa menyebutkan Indonesia dan Kamboja.

Baca Juga: Kejar Tubuh Six Pack, Saddil Ramdani Sampai Sewa Personal Trainer


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : AFC,Camsports.org
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.