Kejar Tubuh Six Pack, Saddil Ramdani Sampai Sewa Personal Trainer

Mukhammad Najmul Ula - Kamis, 16 Juli 2020 | 09:30 WIB
Pemain sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, ketika laga menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, ketika laga menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

BOLANAS.COM - Winger Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, sedang mengejar bentuk tubuh kekar dan berotot, menuruti saran pelatih Paul Munster.

Pemain sayap Bhayangkara FC dan tim nasional Indonesia, Saddil Ramdani, mengisi masa pandemi virus corona atau Covid-19 dengan membentuk tubuh berotot.

Saddil Ramdani, pemilik sembilan caps di timnas Indonesia, mengungkap keinginan tersebut juga didorong oleh pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

Saddil Ramdani, yang memiliki tinggi 172 cm, kini sedang mengejar bobot tubuh menjadi 65 kilogram.

Baca Juga: Sempat Menolak Kelanjutan Kompetisi, Madura United Kini Semringah Sambut Liga 1 2020

Saddil bisa dibilang merupakan salah satu winger terbaik di Indonesia saat ini.

Pertama kali mencuat di Indonesia Soccer Championship 2016 dalam usia 17 tahun, Saddil lantas menjadi andalan timnas Indonesia di level U-19, U-23, hingga senior.

Musim lalu, Saddil bermain untuk klub Malaysia, Pahang FA.

Ia pulang ke Indonesia pada musim ini dengan bergabung Bhayangkara FC.

Saat skuat Bhayangkara FC menjalani latihan mandiri selama pandemi Covid-19, Saddil membebani diri dengan program "menguruskan badan".


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : Kompas.com,Warta Kota
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.