Tak Pernah Terjadi Sejak Maret, Egy Maulana Vikri Menghilang dari Skuat Lechia Gdansk

Mukhammad Najmul Ula - Senin, 13 Juli 2020 | 11:50 WIB
Egy Maulana Vikri saat Lechia Gdansk hanya bermain imbang 1-1 melawan Pogon Szczecin dalam laga pekan ke-30 Ekstraklasa, di Florian-Krygier-Stadion, Minggu (14/6/2020) atau Senin dini hari WIB.
058SPORT.PL
Egy Maulana Vikri saat Lechia Gdansk hanya bermain imbang 1-1 melawan Pogon Szczecin dalam laga pekan ke-30 Ekstraklasa, di Florian-Krygier-Stadion, Minggu (14/6/2020) atau Senin dini hari WIB.

BOLANAS.COM - Penyerang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, tak masuk dalam skuat pertandingan Lechia Gdansk saat melawat ke Lech Poznan (13/7/2020).

Penyerang Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, tak disertakan dalam pertandingan pada pekan ke-35 Liga Polandia melawan Lech Poznan, Minggu (12/7/2020) atau Senin dini hari WIB).

Lechia Gdansk pada akhirnya menelan kekalahan 2-3 dari Lech Poznan, yang menempati posisi kedua Liga Polandia di bawah pemuncak klasemen Legia Warsawa.

Pada laga tersebut, Egy Maulana Vikri untuk pertama kali menghilang dari skuat pertandingan Lechia Gdansk sejak Maret lalu.

Baca Juga: Urung Kembali ke Indonesia, Gelandang Bali United Antusias Sambut Liga 1 2020

Tak dipilihnya Egy Maulana Vikri oleh pelatih Piotr Stokowiec barangkali semakin memperlihatkan ketidakjelasan masa depan sang pemain di Lechia Gdansk.

Sebelumnya, Egy dilaporkan akan dijual oleh Lechia Gdansk pada bursa transfer musim panas ini.

Tiga klub, yaitu Gornik Zabrze, Warta Poznan, dan Slovan Bratislava, dilaporkan meminati Egy.

Harga pasar Egy menurut Transfermarkt ialah 100 ribu euro (Rp1,6 miliar), tetapi bernilai tiga kali lebih besar, 300 ribu euro (Rp4,7 miliar) menurut Jezioro Sportu.

Baca Juga: Circle Kecil tapi Suportif, Rahasia Gelandang Persib Jaga Kebugaran di Swedia


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.