Tunggu Bambang Pamungkas, Pelatih Persija Pikirkan Pramusim Persija Jelang Liga 1 2020

Mukhammad Najmul Ula - Minggu, 12 Juli 2020 | 13:55 WIB
Sergio Farias dan Bambang Pamungkas saat diperkenalkan sebagai pelatih dan manajer baru Persija Jakarta, Jumat (17/1/2020).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Sergio Farias dan Bambang Pamungkas saat diperkenalkan sebagai pelatih dan manajer baru Persija Jakarta, Jumat (17/1/2020).

BOLANAS.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mulai merencanakan persiapan timnya jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, sudah memikirkan persiapan Macan Kemayoran jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Sergio Farias, yang melatih Persija Jakarta sejak 2020, sudah kembali ke Brasil sejak pandemi virus corona atau Covid-19 melanda.

Dilansir dari Tribun Jakarta, Sergio Farias mengaku belum mendapatkan instruksi dari manajemen Persija Jakarta untuk segera kembali ke Indonesia.

Baca Juga: Amunisi Baru untuk Liga 1, Ronaldo Siap Teken Kontrak di Persib Bandung

Sementara itu, sejumlah klub pesaing di Liga 1 2020 sudah mulai bergerak menggelar latihan di lapangan.

Salah satu tim yang sudah berlatih kembali ialah Tira-Persikabo, yang menggelar latihan di Bogor sejak Senin (6/7/2020) lalu.

Selain itu, Persib Bandung juga telah beberapa kali menggelar pertemuan dengan pemain, walau belum melangsungkan latihan lantaran masih belum menyetujui potongan gaji yang ditetapkan PSSI.

Persija Jakarta sendiri belum melakukan pergerakan apa pun untuk mempersiapkan tim.

Baca Juga: Bukan Persija Jakarta, Kim Jeffrey Ungkap Klub Terberat bagi Persib Bandung


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.