Jadi Musafir di Liga 1 dan Piala AFC, PSM Segera Susun Program Latihan

Mukhammad Najmul Ula - Sabtu, 11 Juli 2020 | 14:35 WIB
Logo PSM Makassar.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo PSM Makassar.

BOLANAS.COM - Manajemen PSM Makassar segera menyusun program latihan setelah menerima perubahan jadwal Piala AFC dan Liga 1 2020.

Manajemen PSM Makassar bersiap menyusun program latihan untuk menyambut Piala AFC dan Liga 1.

PSM Makassar memang masih menyisakan tiga pertandingan di Piala AFC 2020, serta 31 pertandingan di Liga 1 2020.

Setelah sempat ditangguhkan akibat pandemi virus corona atau Covid-19, PSM Makassar telah menerima jadwal terbaru Piala AFC dan Liga 1.

Baca Juga: Kisah Gelandang Persib Jalani Trial di Halaman Rumah Demi Yakinkan Timo Scheunemann

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) mengumumkan sisa pertandingan fase grup Piala AFC 2020 akan dimainkan pada akhir September mendatang.

Melihat situasi pandemi Covid-19 di Asia, AFC pun memutuskan menggelar fase grup Piala AFC 2020 dengan sistem home tournament.

Sementara itu, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru pun sudah menyatakan akan menggulirkan kembali Liga 1 2020 pada 1 Oktober.

"Surat dari PT LIB tentang lanjutan Liga 1 2020 sudah kami terima yang akan kembali kick off pada 1 Oktober, dan dijadwalkan berakhir pada 1 Oktober," ujar Sulaiman Karim, media officer PSM, dikutip dari Tribun Timur (10/7/2020).

Baca Juga: Cuma Sebentar di Barcelona, Evan Dimas Menyesal Tak Bisa Bahasa Inggris


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : TRIBUN TIMUR.COM
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.