Detik-Detik Berlatih di GBLA, Febri Hariyadi Puji Program Latihan Persib Selama Pandemi

Mukhammad Najmul Ula - Selasa, 7 Juli 2020 | 16:00 WIB
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi Rayakan Gol ke Gawang Persipura Jayapura dalam laga lanjutan pekan 20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Senin (23/9/2019)
PERSIB.CO.ID
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi Rayakan Gol ke Gawang Persipura Jayapura dalam laga lanjutan pekan 20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Senin (23/9/2019)

BOLANAS.COM - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, memuji program latihan mandiri dari tim pelatih selama pandemi Covid-19.

Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, menyatakan sudah siap menjalani latihan perdana di lapangan bersama rekan-rekannya.

Febri Hariyadi, yang sempat dirumorkan hijrah ke Muangthong United, mengungkap kesiapan fisiknya tersebut dipengaruhi oleh latihan mandiri yang disusun tim pelatih.

Seperti diketahui, skuat Persib Bandung akan menjalani latihan perdana semenjak pandemi virus corona atau Covid-19 pada Rabu (8/7/2020).

Baca Juga: Menu Latihan Hari Pertama Timnas U-16 Indonesia, Wonderkid Persija Siap Curi Perhatian

Sebelum melangsungkan latihan, seluruh anggota skuat Persib tersebut telah menjalani swab test.

Dokter tim Rafi Ghani menyatakan 48 orang yang menjalani swab test pada Jumat (3/7/2020) tersebut dipastikan negatif Covid-19.

Dengan demikian, anak asuh Robert Alberts dipastikan dapat mengikuti sesi latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) esok hari.

Febri Hariyadi pun menyatakan kesiapannya menjalani sesi latihan di lapangan untuk pertama kali sejak Maret lalu.

Baca Juga: Genap Berusia 20 Tahun, Berikut Pencapaian Egy Maulana Vikri Setahun Belakangan


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : KOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.