Ini Deadline Terbaru PSSI untuk Shin Tae-Yong Agar Segera Tiba di Indonesia

Mukhammad Najmul Ula - Sabtu, 4 Juli 2020 | 16:13 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Menpora, Zainudin Amali, dalam konferensi pers mengenai persiapan Piala  Dunia U-20 2021.
BOLASPORT.COM/WILA WILDAYANTI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Menpora, Zainudin Amali, dalam konferensi pers mengenai persiapan Piala Dunia U-20 2021.

BOLANAS.COM - Ketum PSSI Mochamad Iriawan memberikan deadline baru bagi Shin Tae-Yong agar segera datang ke Indonesia.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan perkembangan terbaru soal kedatangan Shin Tae-Yong ke Indonesia.

Shin Tae-Yong sempat terlibat perang urat syaraf dengan PSSI beberapa waktu lalu perihal keinginan menggelar pemusatan tim nasional Indonesia U-19 di Korea Selatan.

Pada akhirnya, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan telah berbicara empat mata secara virtual dengan Shin Tae-Yong pada Jumat (26/7/2020).

Baca Juga: Sempat Jadi Apparel Timnas Indonesia, Warrix Kini Penyuplai Resmi Piala AFF 2020

Hasil pembicaraan tersebut antara lain kesediaan Shin Tae-Yong datang ke Indonesia untuk membahas persiapan timnas Indonesia U-19.

Menurut Mochamad Iriawan, roadmap yang sebelumnya telah disusun Shin Tae-Yong tak jadi dipakai akibat persebaran pandemi virus corona atau Covid-19.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut tak memungkiri Shin Tae-Yong tetap kekeuh menginginkan TC di Korea Selatan.

"Dia tetap meminta timnas Indonesia U-19 TC di Korea Selatan," ujar Iwan Bule usai konferensi pers di Kantor Kemenpora yang turut dihadiri BolaSport.com (3/7/2020).

Baca Juga: Gunung Merapi Jadi Alasan Stadion Mandala Krida Terpental dari Piala Dunia U-20 2021


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.