Liga 1 Berlanjut, Pelatih Persebaya dan Persib Sama-Sama Tak Tahu Nasib Pemain Asing

Mukhammad Najmul Ula - Rabu, 1 Juli 2020 | 05:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
KRIS ANDIEKA/VIKINGPERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

BOLANAS.COM - Pelatih Persebaya Aji Santoso dan pelatih Persib Robert Alberts belum mengetahui nasib pemain asing setelah Liga 1 2020 diputuskan bergulir kembali.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dan pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, masih memusingkan pemain asing masing-masing.

Pasalnya, saat Liga 1 2020 dipastikan bergulir kembali, para pemain asing Persib Bandung dan Persebaya Surabaya tengah berada di luar negeri.

Di kubu Persib Bandung, terdapat Geoffrey Castillion, Wander Luiz, Omid Nazari, dan Fabiano Beltrame yang sedang berada di negara masing-masing.

Baca Juga: Pandemi Covid-19, Legenda Liverpool Resmi Tinggalkan Klub Milik Bakrie

Di Persebaya Surabaya, hanya seorang Makan Konate yang tetap tinggal di Indonesia.

Tiga pemain asing Persebaya lainnya, yaitu Aryn Williams, David da Silva, dan Mahmoud Eid, tengah pulang kampung.

PSSI dalam surat keputusan bernomor SKEP/53/VI/2020 tertanggal 27 Juni 2020 telah memutuskan Liga 1 2020 akan digulirkan pada 1 Oktober 2020 mendatang.

Dengan demikian, klub-klub Liga 1 mempunyai waktu tiga bulan untuk memikirkan cara mendaratkan para pemain asing masing-masing ke Indonesia.

Baca Juga: Liga 1 2020 Masih Jauh, Teco Peringatkan Marko Simic: Jangan Latihan Terlalu Keras


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Kompas.com,Persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.