Klub Terbaik Filipina Bangkrut, Persija dan Persib Bisa Rekrut Incaran Lama?

Mukhammad Najmul Ula - Senin, 29 Juni 2020 | 11:00 WIB
Pemain Persija Jakarta usai bermain melawan Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,  Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.
Warta Kota/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta usai bermain melawan Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.

BOLANAS.COM - Persija Jakarta dan Persib Bandung bisa memburu pemain Ceres Negros setelah klub Filipina tersebut dilaporkan bubar karena kesulitan keuangan.

Persija Jakarta dan Persib Bandung, dua klub terbesar Indonesia, bisa mengais pemain yang terbuang dari salah satu klub terbaik Filipina, Ceres Negros FC.

Ceres Negros disebut-sebut sebagai klub terbesar Filipina dengan koleksi tiga gelar Liga Filipina berturut-turut, yaitu pada 2017 hingga 2019.

Di Piala AFC, kompetisi di mana Ceres Negros pernah menghadapi Persija Jakarta dan Bali United, klub beruluk Busmen tersebut pernah menjuarai Zona ASEAN pada 2017.

Baca Juga: Liga 1 2020 Bakal Berakhir Awal 2021, Dipastikan Bentrok Piala AFF 2020

Pada Jumat (26/6/2020), media-media Filipina memberitakan bahwa Ceres Negros FC terancam gulung tikar akibat kesulitan keuangan.

Para pemain, baik lokal maupun asing, pun dipersilakan meninggalkan klub.

Saat ini, Ceres Negros dipenuhi pemain bintang, seperti pemain tim nasional Filipina Manuel Ott, Stephan Schrock, hinggga Roland Muller.

Sementara itu, deretan pemain asing Ceres Negors pun cukup berkilau, meliputi Manuel "Super" Herrera, Takashi Odawara, hingga Bienve Maranon.

Baca Juga: Regulasi Pemain U-20 di Liga 1, Aji Santoso Siapkan Tiga Pemain Muda Berlabel Timnas di Persebaya

PROMOTED CONTENT

Komentar

TAG POPULER