Masuk Goa, Legenda Manchester United Sembunyi ke Timur Indonesia usai Liverpool Juara?

Mukhammad Najmul Ula - Minggu, 28 Juni 2020 | 09:00 WIB
Legenda Manchester United, Gary Neville, menjadi sosok yang dicari warganet setelah pernah berjanji akan terbang ke Papua Nugini jika Liverpool juara Liga Inggris
TWITTER.COM/SKYSPORTS
Legenda Manchester United, Gary Neville, menjadi sosok yang dicari warganet setelah pernah berjanji akan terbang ke Papua Nugini jika Liverpool juara Liga Inggris

BOLANAS.COM - Legenda Manchester United, Gary Neville, dilaporkan "menghilang" ke Papua Nugini setelah Liverpool dipastikan menjuarai Liga Inggris.

Eks kapten Manchester United, Gary Neville, dilaporkan terbang melintasi Indonesia menuju Papua Nugini.

Gary Neville disebut mencari "tempat aman" usai klub yang dibencinya, Liverpool, dipastikan menjadi kampiun Liga Inggris.

Liverpool memang resmi menjadi juara Liga Inggris musim 2019/20 setelah Chelsea mengatasi Manchester City, Jumat (26/6/2020).

Baca Juga: Sempat Tertunda, FIFA Kembali Agendakan Peninjauan Venue Piala Dunia U-20 di Indonesia

Trofi Premier League tersebut merupakan yang pertama sejak 1990, alias tepat 30 tahun yang lalu.

Koleksi trofi Liverpool kini berjumlah 19, berselisih satu dari klub jagoan Gary Neville, Manchester United, yang mengoleksi 20 trofi.

Pada saat seluruh penggemar Liverpool merayakan kesuksesan tersebut, tidak demikian dengan Gary Neville.

Neville memang sudah lama menyatakan kebenciannya pada Liverpool sejak menjadi pemain, bahkan hingga ia berkarier sebagai pandit.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sudahi PSBB, Pelatih Persib Robert Alberts Ungkap Alasan Tak Langsung Genjot Latihan


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : Sky Sports
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.