Persiapan Piala Asia U-16 2020, Indra Sjafri Cari Tempat Aman untuk TC Timnas Indonesia U-16

Mukhammad Najmul Ula - Rabu, 24 Juni 2020 | 09:30 WIB
Ilustrasi berita Piala Asia U-16 2020.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Piala Asia U-16 2020.

BOLANAS.COM - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, menyatakan tengah mencari lokasi aman untuk pemusatan latihan timnas Indonesia U-16.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, berujar telah berdiskusi dengan Bima Sakti soal persiapan tim nasional Indonesia U-16 menuju Piala Asia U-16 2020.

Tim nasional Indonesia U-16 dihadapkan dengan lawan mahaberat di Piala Asia U-16 2020.

Dalam undian fase grup Piala Asia U-16 2020 yang dilakukan pada 18 Juni lalu, Indonesia berada satu grup dengan Jepang, Indonesia, Arab Saudi, dan China.

Baca Juga: Menu Latihan Utama Shin Tae-yong di Timnas U-19 Indonesia, Ini Kata Wonderkid Bali United

Pelatih timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, mengaku hendak mempersiapkan segala hal untuk melewati negara-negara kuat tersebut.

"Sekarang yang penting kita persiapkan mental, taktik, dan strategi, untuk menghadapi tiga lawan kami di Grup D," ucap Bima, dikutip dari situs resmi PSSI (18/6/2020).

Belakangan, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, menyambut baik keinginan Bima Sakti.

Indra Sjafri menyatakan sudah berkomunikasi dengan Bima Sakti terkait jadwal pemusatan latihanbagi Marselino Ferdinan dan kawan-kawan.

Baca Juga: Sudah Siapkan Latihan Parsial, Manajemen Persib Bandung Pilih Tunggu PSBB


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : Antara
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.