Naik Barracuda, Begini Harapan Rezaldi Hehanusa soal Laga Persija Vs Persib

Mukhammad Najmul Ula - Selasa, 23 Juni 2020 | 14:30 WIB
Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa sedang menggiring bola saat pertandingan melawan Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (1/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa sedang menggiring bola saat pertandingan melawan Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (1/3/2020)

BOLANAS.COM - Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, membagikan pengalamannya di laga sengit melawan Persib Bandung.

Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, baru-baru ini membagikan pengalamannya bertanding melawan rival kesumat Persib Bandung.

Sebagai bek kiri utama Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa tentu otomatis menjadi starter dalam setiap laga melawan Persib Bandung.

Rezaldi Hehanusa memang telah menahbiskan diri sebagai salah satu bek terbaik yang beredar di Liga 1.

Baca Juga: Lima Pemain Red Star Belgrade Positif Covid-19, Dua Pemain Sempat Tampil Lawan Klub Witan Sulaeman

Pemain yang akrab disapa Bule tersebut menjalani debut profesional di Indonesia Soccer Championship melawan Persipura Jayapura pada 29 April 2016.

Kini, Bule telah mencatat 72 penampilan bagi Persija di seluruh ajang.

Dalam wawancara terbaru di kanal Youtube milik Hamka Hamzah, Bule pun membagikan banyak cerita soal kariernya di Persija.

"Rezaldi sudah berapa kali merasakan bermain melawan tim rival (Persib)? Sudah berapa kali naik mobil baracuda?" tanya Hamka di kanal Youtube Hamka Story 23.

Baca Juga: Kisruh Berlarut-Larut Shin Tae-Yong dan PSSI, Menpora: Jangan Berperang


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.