Asisten Luis Milla Sebut Pemain Timnas Indonesia Mirip Marco Asensio, Siapa Dia?

Mukhammad Najmul Ula - Selasa, 23 Juni 2020 | 14:00 WIB
Penyerang Real Madrid, Marco Asensio, merayakan golnya ke gawang Valencia dalam laga di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis (18/6/2020).
TWITTER.COM/REALMADRID
Penyerang Real Madrid, Marco Asensio, merayakan golnya ke gawang Valencia dalam laga di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis (18/6/2020).

BOLANAS.COM - Asisten Luis Milla, Miguel Gandia, mengungkap terdapat pemain timnas Indonesia yang memiliki gaya permainan serupa Marcko Asensio.

Masa kepelatihan Luis Milla bersama tim nasional Indonesia menyisakan banyak kenangan manis.

Melatih timnas Indonesia dalam kurun 2017-2018, Luis Milla berhasil mempertontonkan sepak bola rancak yang hampir tak pernah disaksikan publik Indonesia sebelumnya.

Kala itu, Luis Milla berhasil mempersembahkan medali perunggu di SEA Games 2017 dan posisi 16 besar di Asian Games 2018.

Baca Juga: Lima Pemain Red Star Belgrade Positif Covid-19, Dua Pemain Sempat Tampil Lawan Klub Witan Sulaeman

Luis Milla saat itu didampingi dua asistennya asal Spanyol, yaitu Eduardo Perez dan Miguel Gandia.

Sementara itu, dari unsur pelatih lokal, Luis Milla "mempekerjakan" Bayu Eka Sari.

Bayu Eka Sari, yang akrab disapa Bang Bes, baru-baru ini memposting ucapan dari sesama asisten Milla, yaitu Miguel Gandia.

Semasa bekerja mendampingi Milla di timnas Indonesia, Miguel Gandia menemukan talenta Indonesia yang begitu mirip dengan pemain sayap Real Madrid dan timnas Spanyol, Marco Asensio.

Baca Juga: Kisruh Berlarut-Larut Shin Tae-Yong dan PSSI, Menpora: Jangan Berperang


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.