3 Fakta Menarik dari Laga Terbaru Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk vs Pogon Szczecin

Mukhammad Najmul Ula - Senin, 22 Juni 2020 | 15:45 WIB
Egy Maulana Vikri (dua dari kiri), di laga Pogon Szczecin Vs Lechia Gdansk  di Florian-Krygier-Stadion, Minggu (21/6/2020).
058SPORT.PL
Egy Maulana Vikri (dua dari kiri), di laga Pogon Szczecin Vs Lechia Gdansk di Florian-Krygier-Stadion, Minggu (21/6/2020).

BOLANAS.COM - Penyerang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, kembali tidak bermain pada laga terbaru Lechia Gdansk menghadapi Pogon Szczecin (21/6/2020).

Klub Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk, kembali bermain di pekan ke-31 Liga Polandia, Minggu (21/6/2020).

Pada laga tersebut, Egy Maulana Vikri melawat ke kandang Pogon Szczecin yang sebelumnya berada satu tingkat di atas Lechia Gdansk di klasemen.

Pertandingan tersebut menyisakan beragam fakta menarik soal Egy Maulana Vikri dan Lechia Gdansk, berikut tiga di antaranya.

Baca Juga: PSSI dan Shin Tae-Yong Memanas, Eks Kapten Timnas Indonesia Layangkan Satu Permintaan

Lechia Gdansk memulai babak Championship dengan kemenangan

Perlu diketahui, Liga Polandia atau Ekstraklasa diikuti 16 tim yang bertanding dengan sistem kandang tandang hingga pekan ke-30.

Pada akhir pekan ke-30, Liga Polandia akan dibelah menjadi dua, yaitu delapan tim di peringkat atas (peringkat 1-8) dan delapan tim di peringkat bawah (peringkat 9-16).

Liga di peringkat atas dinamakan babak Championship, sedangkan liga di peringkat bawah disebut babak Degradasi.

Dengan demikian, semua klub Liga Polandia akan memainkan 37 pertandingan.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.