Soal Febri Hariyadi, Manajemen Persib Bantah Telah Didekati Muangthong United

Mukhammad Najmul Ula - Senin, 1 Juni 2020 | 18:01 WIB
Febri Hariyadi saat mengiring bola pada laga Timnas Indonesia melawan Persita Tangerang, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020).
Muhammad Alif Aziz Mardiansyah/Bolasport.com
Febri Hariyadi saat mengiring bola pada laga Timnas Indonesia melawan Persita Tangerang, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020).

BOLANAS.COM - Manajemen Persib Bandung membantah telah didekati Muangthong United soal kepindahan winger Febri Hariyadi.

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, belakangan menjadi buah bibir di seantero Asia Tenggara.

Sebagai pesepak bola Indonesia dengan follower terbanyak di Instagram, Febri Hariyadi dirumorkan diminati oleh klub Thailand.

Baca Juga: Klub Thailand yang Mengincar Febri Hariyadi Punya Empat Alumni di Liga Jepang

Muangthong United, klub yang empat kali menjuarai Liga Thailand, dilaporkan memburu tanda tangan Febri Hariyadi.

Muangthong United saat ini memang belum melengkapi kuota pemain ASEAN, yang saat ini cuma diisi kiper Vietnam, Dang Van Lam.

"Baru-baru ini, ada rumor bahwa Muangthong United meminati Febri Hariyadi, pemain timnas Indonesia dan Persib Bandung," tulis media Thailand THSport.

Baca Juga: Sejarah Hari Ini - Bela Timnas Indonesia, Boaz Solossa Cedera Patah Kaki Jelang Piala Asia 2007

Tak cuma itu, koresponden ESPNFC Paul Murphy juga turut mengipasi rumor tersebut.

"Winger internasional Persib, Febri Hariyadi, dihubungkan dengan kepindahan ke Muangthong United," tulis Murphy di akun Twitternya.

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Kompas.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER