Klub Thailand yang Mengincar Febri Hariyadi Punya Empat Alumni di Liga Jepang

Mukhammad Najmul Ula - Senin, 1 Juni 2020 | 14:30 WIB
Skuad Muangthong United.
Fox Sports Asia
Skuad Muangthong United.

BOLANAS.COM - Klub yang meminati winger Persib Bandung Febri Hariyadi, Muangthong United, saat ini mengekspor empat pemain ke Liga Jepang.

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, baru-baru ini dirumorkan diminati oleh klub raksasa Thailand, Muangthong United.

Telah menjadi pilihan utama Persib Bandung sejak menjalani debut profesional pada 2016, Febri Hariyadi dinilai banyak kalangan sudah layak merumput di luar negeri.

Dilansir dari Transfermarkt, Febri Hariyadi sudah mengoleksi 75 penampilan di semua ajang bersama Persib Bandung serta telah mencetak 14 gol dan 14 assist.

Baca Juga: Yanto Basna Sebut Mimpinya Dimulai Ketika Masih Membela Persib Bandung

Di kancah internasional, Febri yang sudah menjadi andalan di tim nasional Indoneisia U-23 kini telah mencatat 19 caps di timnas senior.

Dengan reputasi mentereng seperti itu, Febri baru-baru ini dikaitkan dengan klub raksasa Liga Thailand, Muangthong United.

"Baru-baru ini, ada rumor bahwa Muangthong United meminati Febri Hariyadi, pemain timnas Indonesia dan Persib Bandung," tulis media Thailand THSport (31/5/2020).

"Febri akan mengisi slot pemain asing dari ASEAN. Saat ini negosiasi telah berjalan. Muangthong hanya memiliki satu pemain ASEAN saat ini, yakni Dung Lam (Vietnam)," lanjut THSport.

Baca Juga: Hasrat Mantan Pilar Timnas U-19 Indonesia untuk Kembali ke Bhayangkara FC

Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER