Berjasa Kembangkan Stadion, Pemilik Asal Indonesia Terima Penghargaan dari Klub Tetangga Liverpool

Mukhammad Najmul Ula - Minggu, 31 Mei 2020 | 15:00 WIB
Lapangan stadion Prenton Park milik Tranmere Rovers saat direnovasi dengan didanai Grup Santini dari Indonesia.
TRANMEREROVERS.CO.UK
Lapangan stadion Prenton Park milik Tranmere Rovers saat direnovasi dengan didanai Grup Santini dari Indonesia.

BOLANAS.COM - Pemilik asal Indonesia yang tergabung di Santini Group mendapatkan penghargaan dari Tranmere Rovers atas jasanya mengembangkan stadion.

Klub Inggris yang saat ini berkompetisi di League One, Tranmere Rovers, menganugerahkan penghargaan Normal Wilson Award untuk grup pemilik asal Indonesia.

Norman Wilson Award merupakan penghargaan tahunan yang diberikan Tranmere Rovers, klub tetangga Liverpool dan Everton di kawasan Merseyside, pada sosok yang berjasa besar terhadap klub.

Norman Wilson Award ialah bagian dari malam anugerah tahunan "The Not End of Season Award", yang meliputi penghargaan lain seperti pemain terbaik, pemain muda terbaik, gol terbaik, dan pemain terbaik pilihan pemain.

Baca Juga: Bek Persija Sebut Barcelona Era Pep Guardiola Tim Terbaik di Dunia

Pada musim ini, Norman Wilson Award dianugerahkan kepada grup pemilik asal Indonesia, Santini Group.

Chairman Tranmere Rovers, Mark Palios, menyatakan Luki Wanandi dan Wandi Wanandi, dua pemilik Santini Group, berperan penting dalam membantu mengembangkan kualitas lapangan di stadion Prenton Park.

"Luki dan Wandi, rekanan kami asal Indonesia, membantu kami ketika kami mengalami masalah dengan lapangan," ujar Mark Palios di kanal Youtube klub (30/5/2020).

Baca Juga: Pesan dari Hamka Hamzah untuk Kelompok Suporter di Indonesia

"Mereka sepakat menyalurkan investasi untuk memperbaiki lapangan (di Prenton Park)," lanjutnya.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.