Termasuk Crash Landing On You, Eks Bek Persija Rekomendasikan Empat Serial Dokumenter Favoritnya

Mukhammad Najmul Ula - Jumat, 29 Mei 2020 | 15:45 WIB
Crash Landing On You.
Instagram @withhyunbin
Crash Landing On You.

BOLANAS.COM - Eks bek Persija Jakarta, Leonard Tupamahu, membagikan empat serial favoritnya selama masa pandemi virus corona.

Eks bek tengah Persija Jakarta, Leonard Tupamahu, menghabiskan banyak tontonan serial populer saat menjalani masa berdiam di rumah selama pandemi virus corona atau Covid-19.

Leonard Tupamahu, yang memperkuat Persija Jakarta pada 2002 dan 2004-2009, menyebutkan salah satu serial favoritnya adalah drama Korea Selatan, Crash Landing on You.

Bek yang kini merumput bersama Bali United itu mengaku mendapat romendasi sang istri agar menonton serial Crash Landing on You.

"Crash Landing on You tuh, lumayan tuh, bagus tuh," ucap Leonard di kanal Youtube Bali United.

"Istri yang rekomendasi ke saya, bagus, cuman ya geli juga sih nontonnya," ujarnya.

Berbeda dengan kebanyakan penonton setia Crash Landing on You yang kerap menangis saat menonton akting Hyun Bin dan Son Ye Jin, Leonard justru merasa geli.

"Nggak ada sedih-sedihnya, istri saya aja tuh yang nangis mulu. Saya aja nggak pernah ditangisin, ini malah nangisin Kapten Ri (karakter di serial)," ujar Leonard berkelakar.

Tentu saja, Leonard memiliki sejumlah serial favorit lain, yang umumnya berjenis serial dokumenter.

"Saya lebih suka dokumenter, karena nyata. Kalo saya nonton yang berseri panjang begitu, menurut saya mendingan itu kisah nyata," jelasnya.


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.