Sempat Tampil di Stadion Kosong, Ini Tanggapan Bek Persib Bandung soal New Normal di Liga 1

Mukhammad Najmul Ula - Jumat, 29 Mei 2020 | 14:30 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, ditempel ketat oleh bek Persib Bandung, Nick Kuipers, dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).
MEDIA PERSIJA
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, ditempel ketat oleh bek Persib Bandung, Nick Kuipers, dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

BOLANAS.COM - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, angkat bicara mengenai kemungkinan Liga 1 2020 berjalan dalam situasi new normal di tengah pandemi Covid-19.

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, mengharapkan kabar terbaik dalam beberapa hari ke depan jelang keputusan PSSI soal kelanjutan Liga 1 2020.

Pada Rabu (27/5/2020), PSSI telah menggelar rapat dengan PT Liga Indonesia Baru dan perwakilan 18 klub Liga 1 2020 mengenai nasib Liga 1 2020.

Meski terdapat pro-kontra di antara klub-klub mengenai berlanjut atau berhentinya kompetisi, PSSI memahami diperlukan protokoler kesehatan bagi para pemain dalam berlatih, bertanding, serta dalam perjalanan bila ahirnya Liga 1 2020 dilanjutkan.

Baca Juga: Dibanding Masuk Papan Skor, Riko Simanjuntak Lebih Terobsesi Catatkan Assist

Di antara sekian banyak protokol yang harus dijalankan PSSI dan PT LIB, dampak paling terasa yang bisa dirasakan pemain barangkali ialah ketiadaan penonton.

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, rupanya sudah mencium kemungkinan bertanding tanpa disoraki penonton di masa depan.

Kamis (28/5/2020), Nick Kuipers mengunggah potret dirinya berduel dengan Marko Simic di tengah sepinya Stadion I Wayan Dipta.

Baca Juga: Wawan Hendrawan Ingin Tiru Ketangguhan Legenda Bayern Muenchen

Momen tersebut terjadi dalam laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Liga 1 2019 pada 28 Oktober 2019 lalu.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.