Jelang Penentuan Nasib Liga 1, Robert Alberts Pastikan Kondisi Fisik Pemain Persib Siap Tempur

Mukhammad Najmul Ula - Kamis, 28 Mei 2020 | 17:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
PERSIB.co.id/Gregorius A.K
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

BOLANAS.COM - Robert Alberts memastikan para pemain Persib Bandung berada dalam kondisi fisik siap tempur jelang keputusan PSSI mengenai kelanjutan Liga 1 2020.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyatakan kondisi fisik para pemainnnya dalam kondisi baik jelang keputusan PSSI mengenai kelanjutan Liga 1 2020.

Ya, PSSI baru saja menggelar rapat dengan PT Liga Indonesia Baru dan perwakilan 18 klub peserta Liga 1 2020 pada Rabu (27/5/2020.

Baca Juga: Hingga Kini Belum Ada Pemain Persib yang Mampu Pecahkan Rekor Cristian Gonzales di Piala Indonesia

Meski terdapat perbedaan pendapat di antara klub-klub mengenai berlanjut atau berhentinya kompetisi, PSSI memahami diperlukan protokoler kesehatan dalam berlatih, perjalanan, dan bertanding bila akhirnya Liga 1 2020 dilanjutkan.

Dilansir Bolanas.com dari situs resmi PSSI, keputusan mengenai kelanutan Liga 1 2020 akan diambil pada rapat emergency Komite Eksekutif setelah tanggal 29 Mei.

Tanggal 29 Mei merupakan hari berakhirnya masa status darurat pandemi virus corona yang ditetapkan pemerintah.

Baca Juga: Demi Timnas Indonesia, Wonderkid Persija Rela Latihan Jam 10 Malam

Menjelang keputusan penting tersebut, Robert Alberts menyatakan cukup puas dengan kondisi fisik para pemainnya.

"Tim pelatih, Yaya (Sunarya) pelatih fisik sudah memeriksa kondisi fisik pemain dan sejauh ini semuanya tidak ada masalah," ujarnya seperti dikutip dari Tribun Jabar.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Tribun Jabar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.