Rapat dengan APSSI, PSSI Godok Format Baru Liga 1 2020 Bila Bergulir Kembali

Mukhammad Najmul Ula - Selasa, 26 Mei 2020 | 18:00 WIB
Rapat virtual antara PSSI dengan APSSI pada Selasa (26/5/2020).
pssi.org
Rapat virtual antara PSSI dengan APSSI pada Selasa (26/5/2020).

BOLANAS.COM - PSSI baru saja menggelar rapat dengan APSSI, di antaranya untuk membahas format kompetisi bila Liga 1 2020 dapat bergulir kembali. 

PSSI baru saja menggelar rapat dengan Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia (APSSI) pada Selasa (26/5/2020).

Pada rapat berdurasi 90 menit tersebut, pihak PSSI diwakili oleh Komite Eksekutif (Exco) Yoyok Sukawi dan Endri Irawan, Plt. Sekretaris Jenderal Yunus Nusi, Wakil Sekjen Maaike Ira Puspita, serta Direktur Teknik Indra Sjafri.

Sementara itu, pihak APSSI diwakili oleh ketua Yeyen Tumena, serta pelatih senior Rahmad Darmawan dan Bambang Nurdiansyah.

Baca Juga: Mantan Klub Ultah, Bek Persija Tak Akan Lupa Pernah Jadi Kampiun dan Top Scorer Liga

"Rapat ini kami membahas berbagai hal seperti kompetisi terkait situasi di pandemi Covid-19 dan organisasi APSSI," ujar Yunus Nusi.

Yunus Nusi menuturkan, PSSI mendengarkan aspirasi dari para pelatih yang menginginkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dilanjutkan dengan menerapkan protokol Covid-19.

Selain itu, pihak APSSI juga menyampaikan saran untuk tim nasional Indonesia dan kontrak klub dengan pelatih di Liga 1 dan Liga 2 selama pandemi Covid-19.

Baca Juga: Gatal Bela Persija, Marco Motta kepada The Jak Mania: Aku Menantikanmu

Menurut Yunus Nusi, keputusan mengenai nasib kompetisi setelah pandemi Covid-19 akan mengikuti keputusan pemerintah pada 29 Mei mendatang.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : PSSI
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.