Dapat Panggilan dari Shin Tae-Yong, Wonderkid Persija Girang Gabung Timnas U-19 Indonesia

Unggul Tan Ngasorake - Jumat, 22 Mei 2020 | 19:15 WIB
Suasana briefing saat pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (17/2/2020).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Suasana briefing saat pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (17/2/2020).

BOLANAS.COM - Gelandang Persija U-20, Figo Sapta, mengatakan bahwa dirinya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan oleh Shin Tae-Yong.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae-Yong telah memanggil 44 nama pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) yang diadakan secara virtual.

Dari 44 nama pemain yang dipanggil salah satunya adalah Figo Sapta.

Figo mengaku sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk kembali mengikuti TC kali ini.

Sebelumnya, Figo juga dipanggil oleh pelatih asal Korea Selatan itu untuk mengikuti TC tahap pertama pada awal tahun ini.

Baca Juga: 2 Pemain Persib Bandung Kembali Dipanggil TC Timnas U-19 Indonesia

"Yang pasti sangat senang dan saya sangat bersyukur. Kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan. Terima kasih atas dukungan keluarga, teman di klub dan pelatih," kata Figo dilansir Bolanas.com dari laman resmi Persija.

Lebih lanjut, mantan pemain Kalteng Putra U-18 itu bertekad untuk bisa mengamankan posisinya untuk mengikuti ajang Piala Dunia U-20 2021.

"Harapan saya, semoga saya bisa mengikuti program latihan yang diberi pelatih dan semoga saya bisa lolos," ujarnya.

Baca Juga: Hasrat Bagus Kahfi Hapus Tradisi Buruk Pemain Muda di Timnas Indonesia


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.