Tak Ada Kompetisi, Marc Klok Keliling Bali Salurkan Bantuan Covid-19

Mukhammad Najmul Ula - Jumat, 22 Mei 2020 | 11:00 WIB
Marc Klok saat membantu donasi Project Nasi di Bali.
Instagram Marc Klok
Marc Klok saat membantu donasi Project Nasi di Bali.

BOLANAS.COM - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, memanfaatkan kekosongan kompetisi untuk berdonasi di sekitar kediamannya di Bali.

Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, mengisi hari-hari tanpa kompetisi dengan melakukan kegiatan amal di Bali.

Marc Klok, yang tinggal di Bali sejak Persija Jakarta menghentikan aktivitas latihan rutin, belakangan rutin mengunggah aktivitas bersama Project Nasi.

Project Nasi ialah lembaga nonprofit yang mempunyai misi menyuplai bahan makanan pokok untuk membantu masyarakat Bali terdampak virus corona atau Covid-19.

Baca Juga: Liga 1 Tak Ada Kepastian, Kim Jeffrey Teringat Menepi Setahun Usai Cedera Lawan Persija

Marc Klok sendiri praktis tak memiliki agenda kompetisi lantaran Liga 1 2020 belum jua menemui kepastian meski sudah mendekati tenggat 29 Mei 2020.

Aktivitas harian Klok hanya berisi melaksanakan kewajiban program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih Persija Jakarta.

Untuk itu, Marc Klok memutuskan bergabung dengan Project Nasi untuk turut berdonasi dan membantu masyarakat melewati masa pandemi.

Baca Juga: Pemain Muslim Libur, Pelatih Persib Ungkap Agenda Latihan Pemain yang Tak Merayakan Idulfitri

"Mempersiapkan paket makanan untuk mereka yang membutuhkan," ucap Klok di Instagram Story-nya.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.