Soal Kegilaan Suporter Persib Bandung, Geoffrey Castillion: Serasa Kembali ke Ajax

Mukhammad Najmul Ula - Jumat, 22 Mei 2020 | 06:30 WIB
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Melaka United pada laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (1/2/2020).
PERSIB.CO.ID
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Melaka United pada laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (1/2/2020).

BOLANAS.COM - Penyerang asal Belanda, Geoffrey Castillion, menyatakan bermain di Persib Bandung membuatnya merasa seperti kembali ke Ajax Amsterdam.

Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion, baru-baru ini membagikan kisahnya "berpetualang" ke penjuru dunia sejak meninggalkan Ajax Amsterdam.

Perlu diketahui, sebelum direkrut Persib Bandung pada awal musim 2020, Geoffrey Castillion pernah mengadu nasib di Amerika Serikat, Rumania, Hungaria, hingga Islandia.

Baca Juga: Neymar Ternyata Pernah Tampil di Money Heist, Serial Favorit Bagus Kahfi dan Beckham Putra

Jangan lupakan pula bahwa setelah hengkang dri Ajax Amsterdam, Geoffrey Castillon pernah membela sejumlah klub Liga Belanda seperti RKC Waalwijk, Heracres Almelo, hingga NEC Nijmegen.

Kepada media Belanda VoetbalZone, Castillion menceritakan kariernya yang terpaksa berpindah dari satu negara ke negara lainnya.

Di Rumania, saat membela Universitatea Cluj, Castillion mengaku sempat tak dibayar.

Sementara itu, saat ia bermain untuk Puskas Akademia, ia terlempar ke bangku cadangan.

Baca Juga: Pemain Asing Persib Bandung Ini Bertekad Kuasai Bahasa Sunda

"Saya tipe orang yang jika tidak melihat suatu kesempatan, saya tidak akan tinggal lebih lama," ujarnya.

Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : Voetbalzone

PROMOTED CONTENT

Komentar

TAG POPULER