Berteman Sejak Kecil, Evan Dimas Kaget Perubahan Fisik Hansamu Yama di Piala AFF U-19 2013

Mukhammad Najmul Ula - Kamis, 21 Mei 2020 | 13:40 WIB
Para pemain timnas U-22 Indonesia merayakan gol Evan Dimas Darmono  ke gawang Myanmar dalam babak semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12/2019)
PSSI
Para pemain timnas U-22 Indonesia merayakan gol Evan Dimas Darmono ke gawang Myanmar dalam babak semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12/2019)

BOLANAS.COM - Evan Dimas dan Hansamu Yama sudah berteman sejak lama, jauh sebelum dipertemukan kembali di skuat timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2013.

Gelandang Persija Jakarta Evan Dimas Dharmono dan bek Persebaya Surabaya Hansamu Yama rupanya sudah berteman sejak kecil.

Kisah pertemuan Evan Dimas dan Hansamu Yama belakangan terungkap di kanal Youtube pribadi Hamka Hamzah.

Hamka Hamzah, mantan pemain Persija Jakarta dan Arema FC, tampak akrab dengan dua pemain yang usianya terpaut jauh di bawah dirinya.

Baca Juga: Saat Marco Motta Manfaatkan Sang Anak sebagai Pengganti Angkat Beban

Dengan berdialog yang mayoritas menggunakan bahasa Jawa Timur-an, Hamka berhasil mengulik kisah persahabatan Hansamu Yama dan Evan Dimas.

Hansamu dan Evan merupakan dua pemain kunci tim nasional Indonesia U-19 yang menjuarai Piala AFF U-19 2013 di bawah asuhan Indra Sjafri.

Saat itu, timnas Indonesia U-19 yang bermain rancak berhasil menggondol trofi juara setelah mengalahkan Vietnam di laga final melalui adu penalti.

Baca Juga: Kisah Skenario David James di Liga 1 U-16, Saat Kiper Persija Mencetak Gol sebagai Striker

Siapa sangka, Hansamu yang berdiri kokoh di lini belakang dan Evan yang memimpin orkestra permainan skuat Garuda ternyata sudah berteman jauh sebelum turnamen tersebut.

PROMOTED CONTENT

Komentar

TAG POPULER