Saat Marco Motta Manfaatkan Sang Anak sebagai Pengganti Angkat Beban

Mukhammad Najmul Ula - Kamis, 21 Mei 2020 | 07:30 WIB
Pemain asing Persija Jakarta, Marco Motta, ikut serta dalam latihan jelang laga melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (29/2/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPOT.COM
Pemain asing Persija Jakarta, Marco Motta, ikut serta dalam latihan jelang laga melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (29/2/2020)

BOLANAS.COM - Bek kanan Persija Jakarta, Marco Motta, terungkap memanfaatkan anak-anaknya untuk berlatih angkat beban di tengah pandemi Covid-19.

Bek kanan Persija Jakarta, Marco Motta, terungkap memanfaatkan anak-anaknya sebagai alat bantu latihan di tempat tinggalnya.

Walau Persija Jakarta telah meniadakan latihan rutin sejak akhir Maret lalu, Marco Motta memang memutuskan menetap di Indonesia.

Marco Motta pun hanya bisa memantau perkembangan situasi pandemi virus corona atau Covid-19 di Italia dari apartemennya di Jakarta.

Baca Juga: Seperti Bagus Kahfi dan Beckham Putra, Bintang Sepak Bola Dunia Ini Juga Menggemari Money Heist

Keseharian Marco Motta di Jakarta praktis hanya berkutat pada latihan mandiri dan bermain bersama anak-anaknya.

"Salah satu kegiatan yang saya sukai yaitu meluangkan waktu dengan anak-anak," ucap Motta, seperti dikutip Bolanas.com dari situs resmi Persija (21/4/2020).

Uniknya, Motta terkadang "memanfaatkan" dua anaknya untuk melakukan inovasi dalam menjalankan latihan.

Baca Juga: Agar Persib Kembali Berlaga, Ridwan Kamil Minta Bobotoh Disiplin Patuhi PSBB

"Menjaga anak-anak juga dibilang salah satu menu latihan saya di rumah, mengingat kedua anak saya begitu aktif," ujarnya.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.