Agar Persib Kembali Berlaga, Ridwan Kamil Minta Bobotoh Disiplin Patuhi PSBB

Mukhammad Najmul Ula - Rabu, 20 Mei 2020 | 13:55 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, seusai rapat membahas virus corona dengan anggota DPRD Jabar di Gedung Sate, Jumat (13/3/2020).
SYARIF ABDUSSALAM/TRIBUNJABAR.ID
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, seusai rapat membahas virus corona dengan anggota DPRD Jabar di Gedung Sate, Jumat (13/3/2020).

BOLANAS.COM - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, meminta Bobotoh dispilin mematuhi PSBB agar bisa segera menyaksikan Persib Bandung berlaga.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menyebutkan sejumlah persyaratan agar Persib Bandung diperkenankan merumput kembali.

Seperti dilansir Bolanas.com dari Kompas.com, Ridwan Kamil sebelumnya telah memberi lampu hijau bagi Persib Bandung untuk menggelar latihan.

Seperti diketahui, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jawa Barat yang dilanjutkan per 20 Mei 2020 akan diterapkan secara berbeda-beda di tiap wilayah kabupaten/kota.

Baca Juga: Selain Liverpool, Bek FC Twente Keturunan Indonesia Mees Hilgers Ingin Perkuat Bali United

Kota Bandung yang awalnya berstatus zona merah dan sudah beranjak menjadi zona kuning akan mendapat sejumlah pelonggaran pembatasan.

"Kalau sekarang di daerah kami itu di indeks 1 menurut WHO sudah berstatus baik," ucap pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut.

"Apabila selama 14 hari ke depan jumlah pasien turun, kasus turun, bukan tidak mungkin bulan Juli situasi bisa terkendali dan normal, sehingga kegiatan olahraga bisa kembali lagi," jelasnya.

Baca Juga: Seperti Bagus Kahfi dan Beckham Putra, Bintang Sepak Bola Dunia Ini Juga Menggemari Money Heist

Skuat Persib Bandung sendiri sudah menginjak dua bulan sejak menerapkan program latihan mandiri di rumah masing-masing pemain.


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.