Sebelum Gabung Persija, Riko Simanjuntak Adalah Musuh Nomor Satu Rezaldi Hehanusa

Mukhammad Najmul Ula - Rabu, 20 Mei 2020 | 13:00 WIB
Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa sedang menggiring bola saat pertandingan melawan Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (1/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa sedang menggiring bola saat pertandingan melawan Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (1/3/2020)

BOLANAS.COM - Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, menyebut Riko Simanjuntak sebagai lawan tersulit yang pernah dihadapinya.

Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, baru-baru ini mengungkap pemain yang paling merepotkan di Liga 1.

Sebagai bek kiri utama Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa bisa dibilang sebagai salah satu bek kiri terbaik yang beredar di Liga 1 musim ini.

Sejak menjalani debut profesional di Indonesia Soccer Championship melawan Persipura pada 29 April 2016, kini Rezaldi Hehanusa telah mencatat 72 penampilan bagi Persija di seluruh ajang.

Baca Juga: Tak Pulang ke Brasil, Pelatih Kiper Persib Turut Kampanyekan Jangan Mudik

Diberkahi kecepatan dan dribel mumpuni, Rezaldi Hehanusa juga telah mendapat kepercayaan di tim nasional.

Diasuh oleh Luis Milla, Rezaldi menjadi bagian penting timnas Indonesia U-23 yang meraih medali perunggu di SEA Games 2017 dan 16 besar Asian Games 2018.

Dengan pengalaman seabrek saat baru memasuki usia 24 tahun, Rezaldi tentu memiliki pengalaman menghadapi para winger berbahaya di Liga 1.

Baca Juga: Mees Hilgers, Bek FC Twente Keturunan Indonesia yang Siap Dipanggil Timnas Indonesia

Belakangan, Rezaldi mengungkap pemain paling merepotkan bagi dirinya adalah rekannya sendiri, Riko Simanjuntak.


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.