Masih Punya Jabatan di AFC dan AFF, PSSI Yakin Ratu Tisha Bisa Berbuat Baik bagi Indonesia

Mukhammad Najmul Ula - Sabtu, 16 Mei 2020 | 13:40 WIB
Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria (kiri), menerima hadiah sebagai Asosiasi Sepak Bola Terbaik di AFF Awards 2019 di Hanoi, Vietnam, Jumat (9/11/2019).
THETHAO.VN
Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria (kiri), menerima hadiah sebagai Asosiasi Sepak Bola Terbaik di AFF Awards 2019 di Hanoi, Vietnam, Jumat (9/11/2019).

BOLANAS.COM - Biarpun tak lagi mempunyai kedudukan di PSSI, Ratu Tisha dipastikan tetap mengemban jabatannya di AFF dan AFC.

PSSI memastikan tak akan mencopot Ratu Tisha Destria dari jabatannya di Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) dan Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF).

Seperti diketahui, Ratu Tisha telah mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI sejak 13 April 2020.

Meski begitu, Ratu Tisha masih memiliki jabatan di AFC dan AFF.

Baca Juga: Target Riko Simanjuntak Bersama Persija dan Timnas Indonesia

Ratu Tisha tercatat masih mengemban tugas sebagai Wakil Presiden AFF dan masih menjadi salah satu dari 18 anggota Komite Kompetisi di AFC.

Perihal status Ratu Tisha di dua organisasi yang lebih tinggi tersebut, PSSI memastikan Ratu Tisha bisa melanjutkan tugasnya.

Plt Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi menyatakan pendahulunya tidak akan ditarik dari jabatannya.

Baca Juga: Soal Gol Hantu N'Douassel saat Persija vs Persib, Ini Pengakuan Andritany Ardhiyasa

"Iya, masih menjabat di AFC dan AFF, kami tetap apresiasi keberadaan Ratu Tisha di sana, dia kan ditunjuk federasi (PSSI)," ucap Yunus Nusi seperti dikutip Bolanas.com dari Super Skor.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.