Jadi Pemain Asing Terlama di Persija, Ini Alasan Kesetiaan Rohit Chand

Unggul Tan Ngasorake - Jumat, 15 Mei 2020 | 17:30 WIB
Gelandang asing Persija Jakarta, Rohit Chand, sedang menggiring bola ketika menghadapi Bhayangkara FC   di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang asing Persija Jakarta, Rohit Chand, sedang menggiring bola ketika menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

BOLANAS.COM - Rohit Chand tercatat menjadi satu-satunya pemain asing yang memilih untuk bertahan di skuad Persija Jakarta sejak tujuh musim terakhir.

Bila rata-rata pemain asing di Liga Indonesia sering berganti klub, namun lain cerita dengan Rohit Chand.

Sejak didatangkan Persija Jakarta dari PSPS Pekanbaru pada tahun 2013 lalu, Rohit belum pernah lagi bergabung denga tim lain di Indonesia.

Rohit kini tercatat menjadi pemain asing Persija yang paling lama bertahan bersama klub.

"Setelah memutuskan keluar dari PSPS dan bergabung ke Persija tentunya banyak pengalaman berbeda di sini," ujar Rohit dilansir Bolanas.com dari laman resmi Liga Indonesia.

Baca Juga: Sejarah Hari Ini - Mimpi Buruk Persija Jakarta di Piala AFC Dilahirkan

Namun, saat kompetisi sepak bola Indonesia sempat terhenti akibat kisruh antara PSSI dan pemerintah pada tahun 2015 lalu.

Pemain asal Nepal itu sempat hijrah ke Liga Malaysia membela T-Team kemudian kembali ke kampung halamannya untuk bergabung bersama Manang Marshyangdi.

Setelah kompetisi sepak bola di tanah air kembali berjalan, Rohit pun memutuskan kembali ke Indonesia.

Dirinya memilih untuk setia membela klub berjuluk Macan Kemayoran itu hingga saat ini.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : liga -indonesia.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.