Eks Persib Bandung Beberkan Momen Spesial Bersama Persija Jakarta

Nungki Nugroho - Kamis, 14 Mei 2020 | 14:00 WIB
Pemain sayap Persija Jakarta, Heri Susanto (kiri), dibayangi bek Persib Bandung, Supardi Nasir (kanan), dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (28/10/2019).
I NYOMAN MAHAYASA/TRIBUN BALI
Pemain sayap Persija Jakarta, Heri Susanto (kiri), dibayangi bek Persib Bandung, Supardi Nasir (kanan), dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (28/10/2019).

BOLANAS.COM - Jebolan Persib Bandung U-21, Heri Susanto, membeberkan momen spesial saat membela Persija Jakarta di ajang Liga 1.

Heri Susanto adalah segelintir pemain lulusan Diklat Persib Bandung yang akhirnya bermain untuk tim rival, Persija Jakarta.

Selain Heri, adapula alumni akademi Persib yang saat ini bermain untuk Persija seperti Andritany Ardhiyasa, Ryuji Utomo, dan Alfath Fathier.

Sebelum ke Persija, Heri sempat bermain untuk Persipasi Bandung Raya, Persiba Balikpapan, dan PSM Makassar.

Baru bergabung musim 2019, pemain yang akrab disapa Hersus itu beberapa kali tampil sebagai supersub skuad Macan Kemayoran.

Baca Juga: Sembuh dari Covid-19, Ada yang Berubah dari Pola Hidup Penyerang Persib

Salah satu pertandingan yang selalu dikenang oleh Heri Susanto adalah ketika Persija berhadapan dengan Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada 15 November 2019.

Kala itu, Persija dalam kondisi tertinggal 2-3 dari Persela pada laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019.

Hingga akhirnya Heri Susanto dimasukkan pada awal babak kedua dan memberikan perubahan besar di atas lapangan.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.