Kabar Terbaru Piala Dunia U-20 2021, PSSI Beri Laporan ke FIFA

Unggul Tan Ngasorake - Selasa, 12 Mei 2020 | 10:27 WIB
Logo yang digunakan PSSI dalam bidding Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia
DOK.PSSI
Logo yang digunakan PSSI dalam bidding Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia

BOLANAS.COM - Setelah menggelar rapat bersama yang dilakukan secara virtual, PSSI laporkan perkembangan situasi terkini yang terjadi di Indonesia.

PSSI dan FIFA telah melakukan pertemuan virtual pada senin (11/5/2020) untuk membahas mengenain persiapan Piala Dunia U-20 2021 mendatang di Indonesia.

Pada pertemuan kali ini PSSI diwakili oleh Plt Serketaris Jenderal (Sekjen), Yunus Nusi, dan Wasekjen, Maaike Ira Puspita.

Perwakilan PSSI pun meyampaikan keadaan terkini yang sedang terjadi di Indonesia.

"Kami mengirimkan update dan melaporkan perkembangan situasi terkini di Indonesia kepada FIFA," kata Yunus dilansir Bolanas.com dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Siap Singkirkan Seniornya, Pemain Timnas U-19 Indonesia Incar Posisi di Skuad Utama Persija

Seperti diketahui sebelumnya, akibat pandemi COVID-19 yang sedang melanda Indonesia, FIFA batal berkunjung untuk meninjau venue yang akan digunakan di ajang Piala Dunia U-20.

Menurut Yunus, FIFA menyambut baik laporan perkembangan dari PSSI tersebut.

"FIFA menyambut baik tentang laporan kami, selanjutnya mereka akan terus melakukan korespondensi dan meeting bersama PSSI terkait persiapan Piala Dunia," ungkapnya.

Selain itu, Yunus juga mengatakan bahwa FIFA telah menginventaris enam stadion yang akan menjadi venue Piala Dunia U-20.


Editor : Unggul Tan Ngasorake
Sumber : PSSI.org
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.