Donasi Covid-19, Jersey Bersejarah Egy Maulana Vikri Lebih Mahal daripada Jaket Indra Sjafri

Mukhammad Najmul Ula - Selasa, 5 Mei 2020 | 06:53 WIB
Egy Maulana Vikri melelang jersey Lechia Gdansk demi perangi Covid-19
IG Egy
Egy Maulana Vikri melelang jersey Lechia Gdansk demi perangi Covid-19

BOLANAS.COM - Pemain muda Indonesia yang merumput di Liga Polandia, Egy Maulana Vikri, baru-baru ini melelang jersey bersejarahnya untuk berdonasi penanganan pandemi Covid-19.

Wonderkid Indonesia yang bermain di Lechia Gdansk, Edy Maulana Vikri, tergerak untuk berkontribusi dalam penangangan pandemi virus corona atau Covid-19.

Egy Maulana Vikri, yang disebut-sebut sebagai Lionel Messi dari Indonesia, melelang jersey bersejarahnya bersama Lechia Gdansk.

Striker yang pertama kali melesat bersama tim nasional Indonesia U-19 tersebut melelang jersey yang ia pakai saat melakoni debut di tim utama Lechia Gdansk pada 2018.

Keistimewaan jersey tersebut bertambah lantaran jersey tersebut ditandatangani oleh seluruh pemain Lechia Gdansk yang turun bermain di laga debut Egy.

Baca Juga: Tinggalkan Persija, Stefano Cugurra Ungkap 3 Alasan Gabung Bali United

Proses lelang tersebut telah dimulai sejak Jumat (1/5/2020) dengan harga awal Rp3juta.

Lantas pada Senin (4/5/2020), Egy mengumumkan telah mendapat penawar tertinggi untuk jersey bersejarahnya tersebut.

Pemenang lelang jersey, sebagaimana diumumkan Egy di akun Instagram pribadinya, ialah pemilik akun @mas_klentheng yang mengajukan nilai Rp20 juta.

"Selamat @mask_klentheng, semoga berkah," tulis Egy.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.