Mengoleksi Banyak Jersey, Seragam Burnley Paling Istimewa di Mata Gelandang Persebaya

Mukhammad Najmul Ula - Senin, 4 Mei 2020 | 10:55 WIB
Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams, saat mengikuti latihan tim di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.
PERSEBAYA.ID
Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams, saat mengikuti latihan tim di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

BOLANAS.COM - Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams, mengungkapkan kenangan khusus bersama jersey Burnley meski memiliki koleksi banyak jersey.

Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams, memiliki kegemaran mengoleksi jersey klub-klub sepak bola di rumahnya.

Menariknya, Aryn Williams kebanyakan mengoleksi jersey yang memiliki hubungan dengan dirinya atau kakak-adiknya secara langsung.

Oleh karena itu, bisa dipastikan koleksi jersey di rumah Aryn Williams lebih banyak berisikan klub-klub Liga Inggris dan Liga Australia.

Aryn Williams memang berasal dari keluarga pesepak bola.

Baca Juga: Jauh dari Robert Alberts, Penyerang Persib Bandung Tunjuk Pelatih Pribadi

Kakaknya, Rhys Williams, pernah memperkuat Middlesbrough dalam kurun 2008-2016 dan telah mengantongi 14 caps bersama tim nasional Australia.

Selain jersey Middlesbrough, dari Rhys pula Aryn bisa mendapat jersey Melbourne Victory saat kakaknya menjuarai Liga Australia pada 2017/18.

Tak ketinggalan, saudara kembar Aryn, Ryan Williams, ialah pesepak bola dengan catatan lumayan di divisi di bawah Premier League.

Ryan Williams malang melintang di klub tradisional Inggris seperti Barnsley, Rotherham, Fulham, hingga saat ini bersama Portsmouth.


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : Persebaya.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.