Cerita Wiljan Pluim yang Mengaku Pernah Melihat Ular di Stadion PSM Makassar

Unggul Tan Ngasorake - Rabu, 29 April 2020 | 16:03 WIB
Gelandang asing PSM Makassar, Wiljan Pluim saat menghadapi Persita Tanggerang di Stadion Sport Centre, Tanggerang (6/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang asing PSM Makassar, Wiljan Pluim saat menghadapi Persita Tanggerang di Stadion Sport Centre, Tanggerang (6/3/2020)

BOLANAS.COM - Wiljan Pluim bercerita bahwa dirinya pernah melihat ada seekor ular di stadion saat sedang latihan bersama PSM Makassar.

Baru-baru ini kapten tim PSM Makassar, Wiljan Pluim menceritakan kejadian kurang menyenangkannya di stadion Andi Mattalata kepada media Belanda, Voetbal International.

Pluim pernah mendapati seekor ular yang berada di rumput bagian belakang gawang.

Pemain 31 tahun itu mengaku melihat ada seekor ular yang berukuran cukup panjang saat sedang latihan.

"Di stadion kami masih ada rumput di belakang gawang. Terkadang itu sangat tinggi," ujar Pluim dikutip BolaNas dari Voetbal International.

Baca Juga: Nasib Liga 1 2020 Tidak Jelas, Pelatih Persija Pilih Pulang Kampung

"Kami pernah berlatih ketika pria yang mengelola lapangan kami melompat keluar. Dia memegang sesuatu, seekor ular sepanjang tiga kaki," sambungnya.

Untuk klub dan kota sebesar Makassar, Stadion Andi Mattalata memang dirasa masih jauh dari kata memenuhi standar.

Stadion yang sudah berdiri sejak tahun 1957 dianggap sudah tidak layak untuk menggelar pertandingan di era modern seperti saat ini.

Baca Juga: Dua Supersub Handal di Era Liga 1, Layak Dipanggil Timnas Indonesia?


Editor : Unggul Tan Ngasorake
Sumber : Voetbal International
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.