Romelu Lukaku Ungkap Momen Bersejarah dengan Pemain Keturunan Indonesia

Nungki Nugroho - Rabu, 22 April 2020 | 15:04 WIB
Romelu Lukaku mencetak gol Inter Milan ke gawang Cagliari dalam partai Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Milan, 14 Januari 2020.
TWITTER.COM/FORTY_BET
Romelu Lukaku mencetak gol Inter Milan ke gawang Cagliari dalam partai Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Milan, 14 Januari 2020.

BOLANAS.COM - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, mengenang momen bersejarah bersama pemain yang memiliki darah keturunan Indonesia.

Romelu Lukaku beberapa hari ini mengunggah kenangan saat awal mula berkarier di dunia sepak bola.

Melalui unggahan di media sosial Instagram, Lukaku mempertontonkan video pertandingan pertamanya di RC Anderlecht.

Tak hanya itu, eks bomber Manchester United itu juga menyertakan beberapa pemain yang menjadi rekan setimnya pada laga tersebut.

Salah satunya adalah bek yang masih memiliki keturunan Indonesia, Sandy Walsh.

"Mengingat masa lalu, ini adalah video pertama saya latihan bersama RC Anderlecht pada 2006/2007. Beberapa pemain lain kini menjadi pemain profesional," tulis Romelu Lukaku pada Selasa (21/4/2020).

Unggahan tersebut lantas dibalas oleh Sandy Walsh dengan emoticon seolah merasa bangga pernah bersama Lukaku pada kolom komentar.

Baca Juga: Sejarah Hari Ini - Gol Perdana Eks Pemain Chelsea untuk Persib Bandung

Selain Sandy Walsh, satu tim Lukaku kala itu juga diisi oleh pemain yang kini menghuni skuat timnas Belgia seperti Adnan Januzaj, M Bathuayi, dan Jordan Lukaku.

Karier profesional Lukaku dimulai bersama Anderlecht pada musim 2009-2011.

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : instagram.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER