Italia Darurat Covid-19, Marco Motta Lega Keluarga Baik-Baik Saja

Mukhammad Najmul Ula - Selasa, 21 April 2020 | 14:10 WIB
Bek asal Italia, Marco Motta, memastikan keluarganya baik-baik saja di tengah pandemi Covid-19 yang menghantam negara asalnya.
MEDIA PERSIJA
Bek asal Italia, Marco Motta, memastikan keluarganya baik-baik saja di tengah pandemi Covid-19 yang menghantam negara asalnya.

BOLANAS.COM - Bek sayap Persija Jakarta, Marco Motta, memastikan keluarganya sepenuhnya sehat di tengah pandemi Covid-19 yang menimpa Italia.

Bek sayap Persija Jakarta, Marco Motta, memutuskan bertahan di Jakarta di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Marco Motta praktis tak memiliki agenda kompetisi apa pun, setelah PSSI menghentikan Liga 1 2020 sejak pertengahan Maret lalu.

Ia saat ini menghabiskan waktu bersama anak-anaknya di apartemen yang di Jakarta.

"Salah satu kegiatan yang saya sukai yaitu meluangkan waktu dengan anak-anak," ucap Motta, seperti dikutip Bolanas.com dari situs resmi Persija.

Menurut Motta, kegiatan mengawasi anak-anaknya sedikit banyak membantunya dalam menjaga kondisi fisik.

Baca Juga: Bila Covid-19 Berakhir, Borneo FC Akan Studi Banding ke Johor Darul Takzim

"Menjaga anak-anak juga bisa dibilang salah satu menu latihan saya di rumah, mengingat kedua anak saya begitu aktif," ujarnya.

"Jadi saya harus banyak berlari untuk mengejar mereka, naik turun tangga, hingga mengelilingi apartemen," tambahnya.

Ia tak kembali Italia mengingat situasi yang menghantam negara asalnya tersebut sampai membuat pemerintah Italia menerapkan lockdown secara ketat.


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.