Banyak Luang Selama Covid-19, Eks Bek Persib Bandung Jadi Sering Bantu Ibu Masak

Mukhammad Najmul Ula - Senin, 20 April 2020 | 12:10 WIB
Bek Bali United, Dias Angga Putra, saat memperkuat Persib Bandung.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Bek Bali United, Dias Angga Putra, saat memperkuat Persib Bandung.

BOLANAS.COM - Eks bek Persib Bandung yang kini membela Bali United, Dias Angga Putra, memanfaatkan waktu luang selama pandemi Covid-19 untuk membantu ibunya di rumah.

Bek Bali United yang merupakan jebolan akademi Persib Bandung, Dias Angga Putra, turut terdampak penangguhan Liga 1 2020 akibat pandemi virus corona atau Covid-19.

Dias Angga Putra, yang memperkuat Persib Bandung di usia junior, mengaku pandemi virus corona atau Covid-19 membuat penghasilannya terpengaruh.

Bek sayap yang juga sempat membela Persib Bandung dalam kurun 2015-2016 tersebut hanya bisa menerima kondisi yang serba tidak pasti seperti ini.

"Salah satunya karena kami hidup di sepak bola, kami juga membutuhkan penghasilan yang pasti," ucap Dias, seperti dikutip Bolanas.com dari Kompas.com.

Baca Juga: Bangga Indonesia, Luis Milla Ucapkan Selamat Ultah ke-90 pada PSSI

"Namun, namanya musibah, kita harus bisa menerima. Harapannnya adalah setelah masalah ini selesai, wabah ini sudah tidak ada lagi, liga bisa jalan lagi," sambungnya.

Sejak meninggalkan Persib Bandung, Dias terhitung betah di Bali United.

Ia menjadi bagian dari skuat Bali United yang menjuarai Liga 1 2019 di bawah asuhan pelatih Stefano "Teco" Cugurra.

Pada musim itu, ia turut berkontribusi dengan mencatatkan 19 penampilan dan mencatat dua assist.


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.