Sempat Digosipkan Gabung Sriwijaya, Begini Ucapan Penolakan Ratu Tisha

Mukhammad Najmul Ula - Senin, 20 April 2020 | 09:00 WIB
Ratu Tisha Destria mendapatkan tawaran dari Sriwijaya FC usai mengundurkan diri dari kursi Sekretaris Jenderal PSSI pada Senin (13/4/2020).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Ratu Tisha Destria mendapatkan tawaran dari Sriwijaya FC usai mengundurkan diri dari kursi Sekretaris Jenderal PSSI pada Senin (13/4/2020).

BOLANAS.COM - Sriwijaya FC secara mengejutkan mengunggah percakapan dengan Ratu Tisha Destria soal kemungkinan menjadi manajer.

Ratu Tisha Destria saat ini mungkin tengah menjadi rebutan oleh stakeholder sepak bola di seluruh Indonesia.

Bagamiana tidak, sosok sekaliber Ratu Tisha saat ini tengah "menganggur" lantaran baru mengundurkan diri dari PSSI.

Ratu Tisha memang secara mengejutkan mengundurkan diri dari jabatan Sekretaris Jenderal PSSI pada Senin (13/4/2020).

Sehari sesudahnya, manajemen Sriwijaya FC bergerak cepat dengan menawarkan kursi manajer pada Ratu Tisha.

Baca Juga: Persib Punya Tren Pemain Lokal Cetak Brace, Musim Ini Berlanjut?

"Ratu Tisha yang mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI diminta manajemen PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri -Red) untuk mengisi jabatan sebagai manajer Sriwijaya FC," tulis pihak klub di Instagram resmi Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC hanyalah satu di antara banyak pihak yang kesengsem dengan kinerja Ratu Tisha di PSSI.

Selama mengemban tugas sebagai Sekjen PSSI, Ratu Tisha dianggap membawa angin perubahan di tubuh federasi sepak bola Indonesia.

Seperti dihimpun BolaSport.com, catatan positif Ratu Tisha paling tidak meliputi perumusan filosofi sepak bola Indonesia (Filanesia), kompetisi Elite Pro Academy bagi klub Liga 1, program Garuda Select, hingga bergulirnya Liga 1 Putri.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.