Tak Cuma Sembako, Manajer Persib Bandung Juga Sumbang APD dan Masker untuk Perangi Covid-19

Mukhammad Najmul Ula - Kamis, 16 April 2020 | 15:20 WIB
Petinggi Persib, Umuh Muchtar, menyumbangkan sembako, masker, dan APD untuk membantu penanganan pandemi Covid-19.
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Petinggi Persib, Umuh Muchtar, menyumbangkan sembako, masker, dan APD untuk membantu penanganan pandemi Covid-19.

BOLANAS.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyumbangkan sejumlah APD dan masker dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Sumedang.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, menunjukkan kepeduliannya dalam penanganan pandemi virus corona atau Covid-19 di Jawa Barat.

Pria yang juga menjabat sebagai manajer Persib Bandung tersebut memberi sumbangan alat kesehatan bagi petugas medis dan masker untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Sumedang.

Umuh menyatakan, ini bukan pertama kalinya ia menyalurkan donasi untuk membantu menangani pandemi virus corona atau Covid-19.

Baca Juga: Aji Santoso Puas Dengan Hasil Latihan Online Persebaya Surabaya

Sebelumnya, ia juga telah memberi sumbangan berupa bahan makanan pokok untuk masyarakat di sekitar tempat tinggalnya di Bandung dan Tanjungsari.

"Kemarin juga dengant tetangga terdekat di Bandung dan Tanjungsari ada beras dan kebutuhan pokok lainnya juga saya bagikan," ucap Umuh, seperti dikutip Bolanas.com dari Kompas.

Bantuan tersebut merupakan kontribusi Umuh untuk membantu para petugas medis yang berada dalam garda terdepan menangani pandemi virus corona.

Baca Juga: Momen Paling Berkesan Bagi Dedi Kusnandar di Liga 1 Musim Ini

Ia tercatat menyumbangkan 300 alat pelindung diri (APD) dan 4000 masker melalui Pemerintah Kabupaten Sumedang.


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.